Tempat Download aplikasi dan master-master lainnya, Dijamin pasti menarik.. semoga bermanfaat bagi kawan-kawan semua. thank all.

Cara Cepat Instal Driver Printer Canon MP230

Cara Cepat Instal Driver Printer Canon MP230

Canon MP230
Canon MP230
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. saya minta maaf sebelum karena sudah lama sekali saya tidak update lagi artikel ini. ya inti nya lagi ada sedikit masalah dengan pribadi saya. oke

apa kabar semuanya sahabat saya yang selalu mengunjungi web saya ini... pada kali ini mau mau membahas tentang bagaimana tata cara menginstal driver printer mp230 pada laptop kita masing - masing

sahabat saya yang baik hati perhatikan baik - baik ya, karena di bawah ini saya akan menjelaskan dengan cara yang sangat gampang

sebelum sahabat mempelajari bagaimana cara menginstal driver ini, yang pertama sahabat lakukan adalah.

1. Download dulu driver nya
2. Buka file driver yang sudah anda download barusan
3. Klik dua kali pada file instalasi 
4.Kemudian Ikuti langkah selanjutnya sampai proses selesai

Cara mudah Instal Driver Printer Canon MP230


  • pertama Hidupkan dulu PC anda yang akan di hubung dengan Printer
  • Hubungkan printer di PC anda dengan memasukan kabel power dan usb
  • Hidupkan printer
  • Tunggu beberapa menit sampai proses instal selesai
  • SELESAI

Link Download Driver Canon MP230 / 237


Windows 10 64Bits
Link Download

Windows 10 32Bits
Link Download

Windows 8.1 64Bits
Link Download

Windows 8.1 32Bits
Link Download

Windows 8 64Bits
Link Download

Windows 8 32Bits
Link Download

Windows 7 64Bits
Link Download

Windows 7 32Bits
Link Download

Windows XP
Link Download

Windows Vista
Link Download

Semoga link download di atas bisa bermanfaat buat semua, jangan lupa berikan komentar kalian tentang driver ini. dan apabila anda melanggar admin akan berikan sangsi nya

0 Response to "Cara Cepat Instal Driver Printer Canon MP230"